Minggu, 09 Juni 2013

Bisnis Yang Tak Menyita Waktu

Banyak yang mencari model bisnis sampingan yang hemat waktu dan tenaga. Jawaban yang sesuai dengan pengalaman saya adalah Oriflame (Bisnis kosmetik Swedia). Mengapa hemat waktu??? karena bisa dijalankan dari mana saja, yang penting ada signal aja untuk online dan buka2 website. oleh karena itu, bisnis ini sangat cocok untuk semua kalangan; pegawai kantoran, guru, karyawan, petani dan mahasiswa/pelajar sekalipun. Untuk biaya pendaftarannya saja sangat murah, cuma Rp. 49.900,-

Gimana cara gabungnya???
  1. Sebelumnya anda harus mempunyai calon leader atau upline yang bisa anda hubungi jika anda mengalami kesulitan.
  2. Setelah terhubung dengan calon upline, silahkan kirimkan scane KTP/Fotocopy KTP ke calon UPline tersebut melalui email.
  3. Bila sudah didaftar oleh upline, silahkan transfer pendaftaran Rp 49.900,- ke Rek Orindo Alam Ayu, dan slipnya dikirim ke upline untuk dikonfirmasi.
3 langkah yang cukup mudah, bukan?? dan anda pasti resmi menjadi member oriflame.
Selanjutnya anda akan menerima kiriman starter kit dan Katalog dari oriflame.
Tugas anda???

  1. Tunjukkan katalog ke teman, saudara, calon pembeli, untuk dilihat. dan jika mereka berminat pasti mereka akan memesannya lewat anda.
  2. Kumpulkan orderan, kalkulasikan lalu order barangnya via web (dipandu oleh Upline untuk tahap awalnya).
  3. Transfer / setor pembayaran harganya ke rek. Orindo. untuk saat itu sudah diberi kemudahan lewat BRI cab. di seluruh Indonesia (Isi slip setoran dan serahkan ke teller).


















Apakah kita harus menjual??? terserah anda mau jual atau pakai sendiri. Kita tidak pernah pikul barang dari rumah ke rumah (ntar disangka Kuli panggul lagi hehehe), kita hanya edar katalognya aja.
Apa sih keuntungannya??? (sedikit yaaaa aku bocorkan)..
1. Hadiah Wellcome program (produk) selama 3 bulan sejak bulan bergabung.
2.  Cash bonus bulanan besar kecilnya tergantung dari perkembangan jaringan dan order pribadi.
3. Hadiah produk promo bulan berjalan. Berikut ini adalah promo edisi Juni 2013:
Terus???? koq cari downline sih?? Ya, karena  memang bisnis jaringan. Tapi..ada tapinya nih!!!........ kita akan diberi web replika untuk mempromosikan bisnis kita. jadi ga ada unsur pemaksaan terhadap calon anggota. Lalu masih ada facebook, blogger dan media2 gratis lainnya.

waaaaahhhh susah yaaaa???? Iya, sangat susah bila anda hanya membayangkannya tanpa mencoba. tinggal pilih mau membayangkan susahnya aja atau langsung mencoba!

jangan2 ini penipuan??? masa siiiiiihhh orang kampung macam aku menipu di internet hehehe, boleh koq baca profil lengkapku.

OK. frendz,,,,,,,gmana??? Buruaaaan...jangan ketinggalan, Jadilah Pejuang2 Mimpi.

Contact  HP : 082144744817
Email            : sergiomgputra@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar